Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Ajak Masyarakat Bijak Sikapi Hasil Pemilu

Bogor – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengajak masyarakat agar bijak menyikapi hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Pesta demokrasi yang digelar pada 14 Februari 2024 sudah selesai. Kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) tengah melakukan perhitungan suara berjenjang mulai dari kecamatan, kota/kabupaten, hingga nasional.

“Saya mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk ikhlas menerima apapun hasil dari pemungutan suara Pemilu 2024,” kata Rudy Susmanto, Rabu (21/2/24).

Rudy Susmanto menjelaskan, sikap sportif dan taat hukum sangat perlu dilakukan agar suasana kehidupan masyarakat tetap kondusif.

“Setelah Pemilu, kita bersatu lagi. Jangan sampai pemilu merusak hubungan kekeluargaan dan persaudaraan dalam masyarakat,” ujar Rudy Susmanto.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra ini mengungkapkan siapapun yang ditetapkan KPU sebagai pemimpin Indonesia, masyarakat harus menerimanya.

“Usai Pemilu, masyarakat kembali bersatu untuk mengawal program yang telah dijanjikan saat kampanye. Bendera kita masih sama, yaitu Bendera Merah Putih,” papar Rudy Susmanto.

Lantas, Rudy Susmanto berpesan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan tersulut berita bohong.

“Jangan menyebarkan hoaks yang bisa memecah belah. Selalu teliti dalam menerima informasi,” imbuhnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com