DAERAH  

Ketua Gapoktan Mutiara Mengaku Tidak Mengetahui Keberadaan Fisik 5 Traktor Bantuan

Karawang, Transnews.co.id – Ketua GAPOKTAN (Gabungan Kelompok Tani Mutiara) Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Jawa Barat mengaku tidak mengetahui fisik bantuan dari pemerintah lewat Dinas Pertanian Kabupaten Karawang berupa Hand Traktor.

Bantuan alat berupa Hand Traktor untuk 6 kelompok dari 8 kelompok sudah diterima, tujuannya digunakan sebagai alat pengolahan lahan pertanian, sampai saat ini apakah ditiap penerima manfaat Kelompok Tani barang tersebut masih ada atau tidaknya, yang jelas kalau traktor bantuan yang diterima oleh Poktan saya masih ada. Jelas ketua Gapoktan. 4/1-2022

Menurut H.Wasim Kaswid Ketua Gapoktan Mutiara, Pihaknya Gapoktan Mutiara seringkali tidak mendapatkan informasi dari pihak Poktan ketika mendapatkan bantuan,sehingga manakala kedatangan sosial control gelagapan terkesan tidak profesional,masa Gapoktan tidak mengetahui apa-apa.

baca juga :   Peletakan Batu Pertama Pembangunan Saung Ilmu di Hadiri Pihak Pemerintah dan Tokoh Masyarakat

Dirinya berharap manakala ada bantuan seperti yang lalu Damparit,Alat Pertanian adanya transparansi,akuntabel agar sinergitas antara Gapoktan dan Poktan untuk mensejahterakan masyarakat Tani jangan ada dusta diantara kita, Ungkapnya. (Yusup)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com