Ketua NasDem Kota Depok, Hardiono: NasDem Siap Men-Anies-kan Kota Depok

Ketua Partai NasDem kota Depok, drg. Hardiono, Sp.BM

DEPOK, transnews.co.id || Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi mengumumkan bakal calon presiden yang akan diusung dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 adalah Anies Rasyid Baswedan.

Pengumuman yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022) direspon positif Ketua Partai NasDem kota Depok, Hardiono.

Menurutnya, sebagai anak bangsa dan kader NasDem dirinya menilai inilah keputusan strategis yang sangat matang dari Ketum Surya Paloh tentang deklarasi Anies Naswedan sebagai Capres yang diusung oleh Partai NasDem yang dinamis dengan Gerakan Perubahannya.

Baca Juga :   BOR Isolasi Covid-19 Kota Depok Turun Tajam

“Seperti yang sudah dipublikasikan sebelumnya pada Rakernas bahwa Partai NasDem mencalonkan tiga orang terbaik di negeri ini. Mereka adalah berdasarkan abjad yaitu, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Muhammad Andika Perkasa.” terang Hardiono melalui pesan WA, Selasa (4/10/2022)

Setelah seluruh kader dan simpatisan mensosialisasikannya. Pada Senin 3 Oktober 2022 kemarin, di deklarasikan bahwa Partai NasDem mengusung Anies Baswedan sebagai Capres untuk maju di Pilpres 2024.

“Itu merupakan hak prenogratif Ketua Umum, terlepas dari pro dan kontra. Keputusannya adalah yang terbaik yang dipilih melalui seleksi alam.” ujar Hardiono.

Baca Juga :   Pilpres 2024, NasDem Resmi Usung Anies Baswedan

Adanya keputusan ini, lanjut Hardiono, sudah seharusnya para kader tegak lurus taat perintah kepada pimpinan, karena Pimpinan sudah melakukan untuk perubahan masa depan kearah yang lebih baik.

“Oleh karenanya para kader, harus menindaklanjuti sekuat tenaga dengan melakukan kerja-kerja politik dan pemenangan. Hal ini dilakukan dengan gotong royong bersama semua struktur serta unsur Partai lainnya.” jelasnya.

Sebagai ketua DPD Partai NasDem kota Depok, dirinya berkewajiban harus mengamankan kebijakan dan keputusan Pimpinan, untuk meng-“Anies”-kan kota Depok. Untuk Indonesia yang sama sama kita cintai.

Baca Juga :   Luar Biasa! Warga Depok Raih Penghargaan Raksa Prasada Kategori Individu

Dengan demikian, pinta Hardiono, para kader di Depok khususnya harus memiliki jiwa yang besar ketika keputusan sudah diambil oleh Pimpinan untuk kemajuan Bangsa Indonesia serta keutuhan NKRI.

“Bersatu, berjuang, Menang Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024.” tandasnya. -YN

 210 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.