Ketua Seknas Jokowi DKI: Kawal Kebijakan Pemerintah Pro Rakyat

Jakarta Transnews- Seknas Jokowi DPW DKI mengucapkan selamat dan sukses atas Pelantikan IR. H. Joko Widodo Dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 – 2024 di Gedung DPR/MPR Jakarta Minggu Sore (20/10/19).

Ucapan Selamat di Sampaikan oleh Monisyah Hutabarat S.Sos,Ketua Seknas Jokowi DKI yang turun langsung memimpin ratusan anggota dan pengurus Seknas se Jabodetabek saat acara syukuran Pelantikan di Monas Jakarta.

Dalam keterangan Pers nya kepada Transnews Monisyah menekankan kepada semua anggota seknas Jabodetabek selalu kompak serta bahu-membahu dalam mengawal dan mendukung kebijakan Pemerintah yg pro rakyat.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta mensukseskan Program Nawacita Pemerintah,” Ujar Monisyah.

Ditempat yang sama Leny Novita Siagian Bendahara Seknas Jak-Sel yang juga Ketua Team Tangguh Seknas DKI, mengatakan kita perlu mencontoh etos kerja Pak Jokowi yg bekerja sepenuh hati untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyatnya di Seluruh Nusantara tanpa membeda-bedakan satu sama lain,”Tandas Leny. (Jp)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com