Ketua SWI Depok: Program SWI Depok Harus Terlaksana Sepenuhnya di Tahun Ini

Sejumlah Pengurus SWI kota Depok saat acara Halal Bihalal, Rabu (11/5/2022) di Beji kota Depok

DEPOK, transnews.co.id || Ketua  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartartawan Indonesia (SWI) Kota Depok yang lebih dikenal sebagai Sekber Wartawan Depok,  Tony Yusep menyampaikan harapannya agar program SWI Depok hasil Rapat Kerja Daerah pada tahun 2021 bisa dilaksanakan penuh.

“Kami berharap, apa yang telah kami bahas dalam rapat kerja Desember 2021 lalu, bisa kami capai tahun ini, sesuai rencana,” harapnya dalam sambutan acara Halal Bi Halal yang digelar Rabu (11/3/2022), di Beji, Kota Depok.

Menurutnya, saat ini masih ada sejumlah agenda kegiatan yang bakal dilakukan kedepannya, tentunya dengan memaksimalkan semua Departemen yang tercantum dalam SK DPD SWI Kota Depok.

baca juga :   Ketum SWI: Semua Pengurus Harus Berpartisipasi Aktif Untuk Sukseskan Deklarasi dan Rakernas

“Jadi kita sama-sama kedepannya agar capaian program kerja SWI Depok bisa penuh, seratus persen” tandas Tony.

suasana halal bihalal

Sementara Itu, Sekretaris DPD SWI Kota Depok Riki mengatakan kegiatan Halal Bihalal ini selain sebagai ajang silaturahim setelah menjalani puasa ramadhan dan merayakan hari Raya Idul Fitri 1443 H, juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan, sekaligus memperkuat soliditas antar pengurus dan anggotanya.

baca juga :   Idris-Imam Penuh Dukungan, Giliran Barisan Relawan Ka'bah Deklarasi

“Selain halal bihalal sekaligus membahas dan mengevaluasi program kerja yang sudah berjalan dan yang akan kami jalani pada tahun 2022 ini”, ujarnya

Riki juga menyampaikan, bahwa program yang telah disepakati bersama dalam Rakerda mesti secepatnya terealisasi sesuai waktu yang direncanakan.

Pasalnya, kata dia, semua itu adalah pegangan bagi para pengurus dan anggota, untuk mengimplementasikan gagasan mereka dan tujuan dari organisasi tersebut.

baca juga :   Bunda Mona: Mardani H Maming Insya Allah Hadiri Deklarasi SWI

“Pada kesempatan ini, kami juga berkomitmen mendukung penuh serta turut mensukseskan Deklarasi dan Rakernas Sekber Wartawan Indonesia (SWI), pada bulan Juli mendatang,” pungkasnya. *YN

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com