DEPOK  

Kinerja Pembangunan Kantor Kelurahan Abadi Jaya Diapresiasi Disrumkim Kota Depok

Gedung pada kantor kelurahan abadi jaya
Gedung pada kantor kelurahan abadi jaya

DEPOK, transnews.co.id – barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah dengan pekerjaan pembangunan dan penataan lingkungan kantor Kelurahan Abadi Jaya, dengan biaya senilai, Rp. 6.700.000.000,00 dari APBD Kota Depok TA 2023. (10/11/2023).

Pembangunan Kantor Kelurahan Abadi Jaya juga mendapatkan apresiasi dari Disrumkim Kota Depok karena kinerja pembangunan lebih cepat dari target yang ditetapkan.

Joko sebagai Konsultan pengawas mengatakan, “Alhamdulillah bisa melaksanakan pekerjaan lebih cepat dari yang ditargetkan, pembanguna juga sudah mencapai 95% dari rencana yang sudah ditetapkan,” ucapnya.

baca juga :   Bandara Internasional Dhoho Kediri Segera Operasi 

Pembangunan dan penataan lingkungan kantor Kelurahan Abadi Jaya dikerjakan oleh PT. Westindo Artha Kencana, dengan pengawas konsultan dari PT. Duta Cipta Consultindo.

baca juga :   Gubernur Khofifah Targetkan Pembangunan Pengendali Banjir Rob di Probolinggo Selesai Akhir Desember 

Dengan dukungan sumber daya yang memadai serta upaya maksimal dari Tim pelaksana, diharapkan pembangunan ini dapat selesai sesuai dengan rencana yang ada.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com