Klarifikasi Viral Video Hoax: Sekjen Ansor Banser Banten Datangi Denpom Jaya 1 Tangerang

Suasana klarifikasi di Dempom Jaya 1 Tangerang.
Tangerang, Transnews- Beberapa waktu terakhir, beredar video mobil sipil ber plat TNI yang menjadi viral. Yang membuat video tersebut menjadi bola liar dan panas di luar sana, karena kabarnya pengguna mobil sipil ber plat TNI itu seorang anggota Banser. Jelas hal ini meresahkan dan membuat gaduh masyarakat, terutama ormas Banser.

Berangkat dari penyebaran berita Hoax yang bertubi-tubi datang untuk mendiskreditkan nama baik Banser. Maka sesuai kesepakatan bersama, Sekjen Ansor Banser Wilayah Banten Khoirun Huda SE, bersama rekan lainnya mendatangi Detasemen Polisi Militer Jaya 1 (DENPOM JAYA 1) Tangerang, Selasa (27/08/19).

Kedatangan Banser ke DENPOM untuk konfirmasi dan klarifikasi kebenaran berita tersebut. Kehadiran mereka pun disambut baik Dandempom Letkol Yudho Pranomo.

Dalam pertemuan ini, Dandempom dengan lugas menceritakan awal kejadian video tersebut. Yang ternyata video tersebut rekam adegannya terjadi pada tanggal 26 April lalu.

“Video tersebut dibuat pada tanggal 26 April lalu. Dan kejadiannya di sekitar rest area Karang Tengah,” jelas Huda sesaat keluar dari ruang kerja Dandempom.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com