Koalisi PADI Komunitas Alumni STP/IISIP Lintas Angkatan

Komunitas Alumni STP/IISIP membentuk Koalusi PADI

TN. JAKARTA l –  Komunitas STP/IISIP (Sekolah Tinggi Publisistik/ Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) lintas angkatan kembali merapatkan barisan dengan membentuk tim pemenangan untuk Prabowo – Sandi di Rumah Perjuangan, Cut Mutia- Jakarta Pusat (30/1/19). Hal itu menindaklanjuti deklarasi alumni perguruan tinggi se-Indonesia di TMII untuk dukungan capres dan cawapres 02 belum lama ini, yang berlangsung sejak pukul 15.00 hingga selesai itu dihadiri 35 orang penggerak inti dari lintas angkatan.

“Kami berkumpul kembali untuk membetuk tim pemenangan Koalisi PADI Komunitas Alumni STP/IISIP ini adalah sebagai bentuk konkrit bahwa komunitas STP/IISIP memang turut andil dalam kemenangan Prabowo – Sandi,” ungkap Amazon, salah satu penggerak pertemuan.

Dalam pertemuan itu, selain membentuk struktur pengurus tim pemenangan, juga dideklarasikan Forum Wartawan Akal Sehat.

“Kebetulan kami kan memang banyak yang berprofesi sebagai wartawan. Melihat keadaan pers sekarang, yang dari pemberitaan terkadang tidak berimbang, disanalah kami ingin ambil peranan. Tujuannya tak lebih hanya untuk mengembalikan pers sebagai salah satu pilar pembangunan bangsa. Dengan kembali menempatkan fungsi dan peran pers yang berimbang dalam pewartaan,” ungkap Putra Gara, yang ditunjuk sebagai humas dan devisi pers dalam pertemuan tersebut.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com