Kolaborasi Positif Dengan Polri: BEM Nusantara Bertemu Kapolda Jatim

Surabaya,transnews.co.id-Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Rabu pagi (10/6/2020) bertemu dengan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol M. Fadil Imran di gedung patuh.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan Mahasiswa yang tergabung dalam BEM Nusantara menyampaikan rasa syukur bisa bertemu langsung dengan Kapolda Jatim.

Koordinator BEM se Jawa Nusantara Cahya Nugraha menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Kapolda Jatim bisa menerima mereka disaat kesibukan Kapolda Jatim.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Jatim yang telah menerima kami dengan sambutan yang cukup baik,”ungkap Cahya.

Pertemuan ini kata Cahya bertujuan untuk berkolaborasi positif antara mahasiswa dan polri khususnya mahasiswa di Jawa Timur,” kata Cahya.

Lebih lanjut, Cahya menjelaskan bahwa kritikan maupun masukan yang disampaikan oleh mahasiswa, semata – mata bukan brarti kita berjauhan dengan Polri.

“Namun hal itu sebagai kolaborasi sinergi untuk membangun Bangsa terutama di Jawa Timur,” terang Cahya.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran saat bertemu perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara menyambut dengan baik.

Kata Kapolda, pertemuan ini sebagai Silaturahmi serta memperpanjang umur dan membuka pintu rezeki.

Kapolda menegaskan, poin dari pertemuan hari ini guna menjalin silaturahmi dengan adik – adik Mahasiswa yang tergabung di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara di Jawa Timur.

“Poin yang penting bagaimana Mahasiswa ini bisa Kolaborasi dengan Polri menghadapi tangtangan Kebangsaan,” kata Kapolda.

Kedepan pertemuan dengan Mahasiswa ini akan terus dilakukan guna mempererat tali silaturahim antara Polri dan Mahasiswa di Jawa Timur,”pungkasnya. (Ihw) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com