Komunitas Motor Gunung BSS Baksos Bangun Masjid Al-Mukhlisin Cipatujah

Tasikmalaya,transnews.co.id-Komunitas Motor Gunung Baraya Sadulur Sajalur (BSS) se-Priangan Timur dalam rangka ‘Ulin Bareng’ menggelar kegiatan bakti sosial untuk mewujud pembangunan Masjid Al -Mukhlisin yang berlokasi di Kp Gunung Batu RT.25 RW. 06 Desa Cipatujah Tasikmalaya,Sabtu (6/7/2020).

Ketua Komunitas BSS Rangga Gading Cipatujah Wawan Wardian yang akrab disapa Abah Ewon dalam kesempatan itu mengajak kepada seluruh penggiat motor gunung, supaya punya kepedulian sosial, ditengah pandemi Covid -19 agar mampu berpartisipasi di tengah masyarakat luas.

“Bentuk kepedulian sosial banyak bentuknya yang terpenting dapat berpartisipasi dan bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi corona, ” ujar Bah Ewon. 

Bah Ewon menghimbau kepada seluruh jajaran panitia BSS, agar lebih giat lagi mempersiapkan, jalur star,dan fhinis atau akomodasi lainnya dipersiapkan semaksimal mungkin.

Panitia BSS mengagendakan kedepannya untuk menyantuni anak -anak yatim dan peduli alam sekitar dalam rangka menijau alam yang bisa jadi destinasi wisata alam Cipatujah.

“Kedepannya serangkaian kegiatan akan kita anggendakan, “kata Bah Ewon. 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com