Komunitas Tali Kasih Dan FKPPI Kab.Tangerang Galang Dana Untuk Yatim Piatu

Pelaksanaan kegiatan santunan kepada 80 anak yatim dan piatu. (Ist)
Suasana penggalangan dana komunitas Tali Kasih dalam kegiatan peduli yatim piatu. (Ist)
Tangerang,Transnews- Komunitas Tali Kasih Kota Tangerang bersama FKKPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiran TNI-Polri Indonesia ) PC 2706 Kab. Tangerang dan PC 270611 Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, menggelar acara penggalangan dana dan santunan anak yatim di lapangan Industri Pasar Kemis, Kab. Tangerang,Rabu (4/9/19).

Dalam acara ini, Komunitas Tali Kasih didukung para seniman-senimawati Tangerang sekitarnya dan beberapa paguyuban seniman lainnya. Seperti Paguyuban SESAJI (Seniman Satu Jiwa), Komunitas Solopog Paguyuban Audio Sound System Tangerang(PASST). Tak lupa semua elemen Pemerintah dan masyarakat Pasar Kemis yang ikut mendukung acara itu.

Jarot Suseno yang juga dikenal Mbah Jarot Solo,menuturkan bahwa program santunan anak yatim piatu ini telah berjalan 4 kali. Jarot yang juga panitia sekiligus bagian dari komunitas Tali Kasih menambahkan, ada sekitar 80 anak yatim dan piatu yang disantuni.Dana hasil penggalangan komunitas terkumpul 25 juta. Semua biaya ditanggung secara swadaya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com