Kondisinya Rusak Berat : Warga Minta Akses Jalan Desa Neglasari Cidaun Cianjur Segera Di Perbaiki

  • Bagikan

Cianjur,Transnews.co.id- Masyarakat di Kp Cigombong RT 4/RW 2, Desa Neglasari Cidaun Cianjur Jawa Barat sangat merindukan adanya perbaikan Akses jalan menuju kantor Desa sepanjang 200 meter yang kondisinya rusak berat.

“Kami berharap akhir tahun ini akses jalan itu sudah di perbaiki, sebab jika masyarakat ingin mengurus kebutuhan surat menyurat ke Desa enggan, karena jalannya rusak berat,” kata beberapa warga, kepada TransNews,Kamis (5/6/2020)

Saat ditemui di kantornya Kades Neglasari,Suparman,terkait kerusakan jalan yang di keluhkan warga menjelaskan, pihaknya sangat memahami keluhan masyarakat soal perbaikan jalan.

Itu sebabnya pihaknya dalam implementasi program jangka pendek, akan memprioritaskan perbaikan jalan secepatnya.

“Itu program prioritas saya usai dilantik menjadi kades tiga bulan lalu,”ujar Suparman.

Suparman menegaskan,Pemdes Neglasari saat ini sedang konsen menangani Bansos Covid-19 untuk warga Desa Neglasari yang akan dan belum tersalurkan.

“Saya harap warga bisa bersabar, sebab program itu sudah masuk dalam Musrenbang yang di prioritaskan,”pungkasnya. (Mal) Editor:Nas

 350 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan