Konsolidasi Crew Medol TransNews Jabar-Banten

Redaktur Pelaksana Transnews, Anasrudin Asbuy memberikan surat tugas kepada Biro Kota Tangerang Kukuh Pujianto. (Photo-Eko)
Suasana Konsolidasi Crew Media Online Transnews. co. Id di Hotel Plamboyan Tangerang (Photo-Jenan JP)

Tangerang,TransNews – Untuk lebih meningkatkan Profesionalitas dalam menjalankan tugas Jurnalistik dalam mencari dan menyajikan berita, portal berita https://transnews.co.id  menggelar konsolidasi biro biro dan Perwakilannya di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Konsolidasi kali ini bertempat di Hotel Plamboyan Kota Tanggerang Provinsi Banten, Rabu (24/7/19) setelah sebelumnya dilakukan konsolidasi pula di Bandung dan di wilayah Tasikmalaya,pekan lalu.

A Nasrudin Asbuy selaku Redaktur Pelaksana TransNews mewakili Pimpinan Redaksi, dalam konsolidasi tersebut memaparkan pentingnya prifesionalitas Wartawan dalam mencari berita di lapangan.

” Gunakan kaidah kaidah Jurnalistik sesuai UU Pokok Pers No 40 Tahun 1999, dan Kode Etik Jurnalistik dalam mencari berita di lapangan,” Kata Asbuy.

Asbuy, mantan Redaktur dan Redaktur Pelaksana di berbagai media ini lebih jauh memaparkan, seorang Wartawan harus memiliki segudang pertanyaan sebelum melakukan reportase liputan dilapangan.

” Akan ternilai sangat dangkal dan bodohnya, jika seorang wartawan dalam melakukan reportasenya tidak memiliki pertanyaan dalam mewawancari nara sumber,” Paparnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com