Kontingen Pramuka Kota Sukabumi Ikuti Jambore Di Thailand

inilah kontingen pramuka kota Sukabumi yang akan mengikuti Jambore di negara Thailand. (Ist)
Sukabumi, Transnews- Puluhan anggota pramuka pilihan Kota Sukabumi akan mengikuti The 21st National Scout Jamboree Thailand 2019, yang akan berlangsung di Vijaravudh National Scout Camp, Chonburi, Thailand, pada 26 Oktober sampai 11 November 2019 mendatang.

Kontingen anggota pramuka itu dilepas kepergiannya secara resmi oleh Walikita Sukabumi, Achmad Fahmi,di Halaman Apel Balikota Sukabumi,Kamis (24/10/19) kemarin.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi berharap agar kontingen Sukabumi menjadi duta terbaik dan harus aktif dan cepat beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Apalagi, dari sekian ribu hanya segelintir orang yg berkesempatan ikut jambore jadi jangan disiasiakan.

“Kalian punya tugas, beban sebagai duta resmi Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat dan Negara Indonesia,”kata Fahmi.

walikota berpesan para peserta kontingen agar menjaga diri dan bersih dari pikiran, perkataan dan perbuatan.

Wali kota berharap kontingen Sukabumi mampu meninggalkan pesan terbaik dan tinggalkan kesan yang mempesona. Sehingga nantinya banyak yang ingin datang ke Sukabumi.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com