Koramil 02 Banjarsari Surakarta, Bagi Bagi Nasi Kotak Jelang Buka Puasa

Surakarta,transnews.co.id- TNI – Polri Kota Surakarta membuka dapur umum untuk penanganan dampak wabah Corona. Kegiatan ini untuk menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID – 19 Kota Surakarta.

Kegiatan tersebut untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan  masyarakat yang tidak mampu.

Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta, Kapten Inf Narno beserta Jajaran nya membagikan 500 nasi kotak siap saji  menjelang buka puasa, kepada masyarakat kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, Rabu (06/5/2020)

Kapten Narno mengatakan, Nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat menjelang buka puasa ini merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI-Polri yang berada di Kodim 0735/Surakarta.

“Nasi kotak di bagikan dikepada Masyarakat yang kurang mampu dengan sasaran pendistribusian nasi kotak ada 4 titik. yaitu kel. Punggawan, Kel. Kestalan, Kel. Ketelan, kelurahan Timuran,”jelasnya.

Kapten Narno menandaskan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan oleh Dapur Lapangan TNI – Polri guna membantu masyarakat selama masa pandemi Covid-19 diwilayah kota Surakarta,”pungkasnya. (AK) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com