Koramil 04/Jebres Surakarta, Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Jelang Sahur

Surakarta, transnews.co.id-TNI – Polri Kota Surakarta membuka dapur umum untuk penanganan dampak wabah Corona baik makan sahur maupun buka puasa. Kegiatan ini untuk menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kota Surakarta.

Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Kapten Inf Paidi beserta anggotanya membagikan 200 nasi bungkus siap saji menjelang sahur, kepada masyarakat kecamatan Jebres kota Surakarta Kamis, (7/5/2020) pukul 03:00 wib s.d. selesai.

Kapten Paidi mengungkapkan bahwa Nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat menjelang sahur ini merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI-Polri yang bekerja tidak mengenal waktu, untuk membuat makanan siap saji,”ucap Paidi.

Pembagikan nasi bungkus kepada masyarakat untuk sahur dengan sasaran pendistribusian nasi bungkus kali ini di Kelurahan Pucangsawit dan Kelurahan Jagalan,” jelasnya.

“Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan oleh Dapur umum TNI – Polri guna membantu masyarakat selama bulan puasa,”pungkasnya.(AK) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com