Korban Kebakaran Pasir Eurih, Dikunjungi Wabup Lebak

Lebak,Transnews- Wakil Bupati H.Ade Sumardi,SE.,M. Si didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Junaedi Ibnu Jarta, Komandan Kodim (Dandim) 0603 Letkol (Kav) Yudha Setiawan dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kunjungi Korban Kebakaran di Kampung Pasir Eurih, Desa Sindanglaya, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, Kamis (25/7/19).

Berdasarkan informasi warga bahwa kebakaran tersebut terjadi akibat konsleting listrik dan berdampak pula pada alat-alat upacara adat terbakar, tetapi tidak termasuk dapur umum kasepuhan pasir eurih.

Wakil Bupati perintahkan Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak untuk menginventarisir kerugian akibat bencana ini, serta penanganan segera Kebutuhan Pokok untuk Para Korban.

” Saat Ini kita membantu kebutuhan pokok, untuk kebutuhan lain nya dalam waktu dekat. Kita tunggu saja hasil inventarisir tersebut” Ujar Wabup. (Ujang P)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com