Korban Lakalantas Truk Karawaci, Teridentifikasi

41 seconds reading this post

Tangerang,Transnews-Korban kecelakaan maut yang terjadi Kamis tadi pagi (01/08/19) di jl. Imam Bonjol Karawaci Tangerang, berhasil di identifikasi. Tiga diantara korban berjenis kelamin lelaki dan 1 berjenis kelamin perempuan.

Dari identifikasi yang berhasil dilakukan, didapati korban bernama Fatmawati (40) dan Nanda Saputra (24) beralamat sama yaitu jl. Karet Raya No 26 Cibodasari, Cibodas, Kota Tangerang.

Sementara korban bernama Wandi (22) tinggal di jl. Bayun 1 No 95 Cibodas, Kota Tangerang. Dan lainnya bernama Edy (45) yang berdomisili di jl. Villa Taman Cibodas Blok M2/3, Periuk, Kota Tangerang.

Korban Edy sendiri diduga merupakan taksi online yang membawa mobil Sigra putih naas tersebut.

Sementara 3 korban lainnya masih ada hubungan ikatan keluarga. Tetapi ajaibnya satu-satunya korban selamat ialah seorang balita bernama Aisyah (11 bulan).

Sampai saat ini, supir truk Hino bermuatan tanah yang menyebabkan kecelakaan mengerikan itu masih dalam pengejaran aparat kepolisian,karena usai kejadian sopir truk melarikan diri. (Angri-Richard)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com