Korpri Kota Sukabumi Distribusikan Paket Sembako di 33 Kelurahan

Kota Sukabumi, transnews.co.id-Pengurus Korpri Kota Sukabumi mendistribusikan bantuan yang berasal dari berbagai elemen bagi warga di 33 kelurahan yang belum mendapatkan bantuan baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi dan kota.

Pendistribusian bantuan dilakukan langsung oleh Walikota Sukabumi,Ahmad Fahmi di Kelurahan Cikole tepat di hari Kesadaran Nasional,Rabu (17/6/2020).

Harapannya warga yang belum memperoleh bantuan bisa terbantu. Jumlah bantuan per kelurahan sebanyak 30 paket sembako ditambah alat pelindung diri (APD).

Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi dalam kesempatan itu mengatakan , jika dinilai dengan uang tidak seberapa, namun hal ini sebagai bentuk Korpri dan pemda simpati dan empati dalam kondisi pandemi.

“Saya memohon doa agar Kota Sukabumi cepat pulih dan ceria seperti sedia kala. Semoga apa yang diberikan Korpri mampu membantu masyarakat,” ujar Fahmi.

Fahmi, meminta warga untuk tetap melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dan meneraplan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.(Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com