Korwas BPKP Jabar Satroni Pemkot Sukabumi

Sukabumi,Transnews-Pemerintah Kota Sukabumi didatangi tim Pengawas Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Barat. Kedatangan tim pengawas langsung diterima Walikota Sukabumi,Ahmad Fahmi,di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi,Senin (21/10/19).

Kunjungan tersebut dalam rangka penguatan penilaian maturitas penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) ke level 3 di lingkungan Pemerintah (Pemda) Kota Sukabumi.

Maturitas SPIP sendiri merupakan tingkat kematangan penyelenggaraan SPIP dalam mencapai tujuan pengendalian intern.

Walikota Sukabumi berkomitmen untuk terus meningkatkan level SPIP ke maturitas III.

“Insyaallah kita komit tentunya masih banyak kekurangan yang akan terus diperbaiki,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dihadapan Korwas BPKP Provinsi Jabar, Agus dan rombongan.

Kedatangan tim dalam kerangka pembinaan sekaligus motivasi kepada pemerintah daerah. Selain itu berupaya melaksanakan praktik pengendalian intern dan terdokumentasi dengan baik agar meningkat dari maturitas rintisan ke level tiga terdefinisi.(RIS)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com