KOSN SD Kecamatan Cilodong Perlombakan 10 Cabang Olahraga

Reporter: DB
Editor: DM

DEPOK, transnews.co.id – Pada Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) SD Kecamatan Cilodong, 27 februari – 1 Maret 2024 diperlombakan 10 cabang olahraga. (01/03/2024).

Ujang Ketua LLP Cilodong mengatakan, “cabang olahraga tersebut adalah Taekwondo, karate, silat, renang, futsal catur, Atletik kids, bulutangjis, senam lantai, dan tenis meja,” papar Ujang.

Sementara tema yang diangkat pada KOSN “Junjung tinggi sportivitas dan berprestasi’ dan hanya juara 1 dari masing-masing cabang yang akan mewakil Cilodong pada KOSN Tingkat Kota.

Senentaara itu, pada cabang olaharga (cabor) Karate diikuti 40 peserta putra/putri.

Joko Kordinator KOSN mengatakan bahwa yang diperlombakan pada cabor karate adalah Kata dasar untuk putra/putri,

“Diharapkan dari karate ini akan timbul biibit baru/juara baru yang akan mewakili Cilodong di tingkat kota,” papar Joko.

Hasil Cabor Karate, untuk Putri : Juara 1 Vhelline Elly Reken dari SDN Cilodong 1, sedangkan untuk putra juara 1 diraih Cikal Winasis Susanto dari SDN Kalimulya 4.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com