DEPOK  

Kota Depok Jadi Tuan Rumah POPWILDA Provinsi Jabar

DEPOK, transnews.co.id – Kota Depok menjadi pusat perhatian sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (POPWILDA) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Wilayah I tahun 2024. perhelatan POPWILDA Jabar ini akan berlangsung pada 21-25 Mei mendatang.

Menurut Eko Herwiyanto, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, ada delapan cabang olahraga yang akan menjadi ajang pertandingan, diantaranya sepak bola, bola basket, bola voli dan sepak takraw. Sementara itu, cabang olahraga lainnya meliputi tenis lapangan, tenis meja, pencak silat dan bulu tangkis.

“Kami sangat bersemangat menyambut peserta dari tujuh daerah wilayah I, termasuk Kota Depok sebagai tuan rumah, Bogor serta Sukabumi,” ungkap Eko dikutip pada Jum’at, (19/04/2024)

baca juga :   Ketua NasDem Kota Depok, Hardiono: NasDem Siap Men-Anies-kan Kota Depok

Eko mengatakan bahwa acara ini telah dipersiapkan dengan sangat baik oleh para atlet maupun panitia penyelenggara.

Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Sukabumi juga ikut berperan serta dalam mensukseskan ajang prestisius ini.

baca juga :   Partai Perindo Depok Buka Pendaftaran Caleg

“Dengan kerja sama yang solid dan persiapan yang matang, kami yakin acara ini akan berjalan lancar dan menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua peserta,” tambahnya dengan penuh keyakinan.

Selain menjadi ajang unjuk prestasi para atlet muda, Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan antar wilayah, serta memupuk semangat sportivitas dan persaingan yang sehat dikalangan pelajar. Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat lahir bibit-bibit atlet potensial yang akan mengharumkan nama Jawa Barat di tingkat nasional maupun internasional di masa depan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *