Kota Sukabumi Raih 5 Kali Predikat WTP

30 seconds reading this post

Sukabumi,Transnews-Pemerintah kota Sukabumi menjadi salah satu daerah diJawa Barat, yang meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 kali berturut turut, dalam mengelola ke uangan daerah Versi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun 2018.

Penyerahan piagam WTP langsung diberikan kepada Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi, oleh  Perwakilan BPK Jawa Barat, di Bandung Senin, kemarin.

Walikota Sukabumi, Ahmad Fahmi mengungkapkan kebanggaanya karena kota Sukabumi secara berturut turut memperoleh predikat WTP untuk ke 5 kalinya.

” Dengan predikat WTP, semua stakholder lebih giat lagi dalam bekerja utamanya dalam mengelola anggaran pada tiap tiap Dinas,agar kota Sukabumi terus lebih baik dan maju,”Pungkas Walikota. (Ris/Nas).

 

 

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com