KPU Cianjur Rapat Pleno : Kantongi 56,97% Suara, Herman-Tb Mulyana Sah Bupati Cianjur

Cianjur,Transnews.co.id-Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cianjur menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Cianjur Tahun 2020.

Rapat pleno berlangsung di Ballroom Geno Feruci Cianjur Kamis (21/1/21) Perwakilan KPU Jawa Barat, pejabat Forkopimda Cianjur Kepala Kesbangpol Kabupaten Cianjur, pimpinan partai politik, jajaran Bawaslu serta pemenang pilkada H.Herman -TB Mulyana.

Ketua KPU Kabupaten Cianjur Selly Nurdinah, menjelaskan berdasarkan surat keputusan KPU Kabupaten Cianjur Nomor : 5/PL.02.7-Kpt/3203/KPU-Kab/I/2021 tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur tahun 2020 menetapkan pasangan no urut 3 yaitu Herman Suherman dengan TB Mulyana, dengan perolehan suara sebanyak 600.394 suara atau 56,97% dari jumlah suara sah,”jelasnya.

Selly mengatakan setelah menerima buku registrasi perkara konstitusi (BRPK) dari MK yang menyatakan tidak ada perkara dalam pilkada, pihaknya langsung menggelar rapat pleno terbuka penetapan pemenang pilkada Cianjur tahun 2020,”katanya.

Sementara itu bupati terpilih H. Herman Suherman menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak terlebih kepercayaan masyarakat terhadap dirinya dan TB Mulyana untuk memimpin Cianjur lima tahun kedepan

Herman menuturkan saya dan pak TB Mulyana memohon do’a kepada seluruh masyarakat Cianjur agar dapat diberi kesehatan, kemampuan serta kelancaran untuk memimpin Cianjur kedepan.

“Mari bersama sama untuk membangun Cianjur yang maju, mandiri, religius dan berakhlaq mulia,”pungkasnya.(Mal)Editor:Nas

 334 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X