Kunjungi SMKN 1 Bone, Satlantas Polres Bone Gelar Police Goes to School

Bone, Transnews.co.id – Hari ketujuh gelar Operasi Keselamatan 2022, jajaran Satlantas Polres Bone Polda Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Police Goes To School.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMKN 1 Bone, pada Senin pagi (07/03/22), yang di pimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPDA Melyana beserta Personel Lantas.

Dalam kesempatan tersebut IPDA Melyana bertindak sebagai inspektur upacara memberikan sosialisasi Pendidikan Lalu Lintas dalam rangka operasi keselamatan kepada para siswa-siswi agar mengetahui tentang tata tertib lalu lintas.

baca juga :   Satlantas Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Keselamatan Semeru: Himbau Tertib Lalin dan Edukasi Prokes pada Pengendara

Semua siswa di sekolah tersebut mendengarkan pemaparan dari Kanit Kamsel yang mana dalam kegiatan juga disisipi dengan sesi tanya jawab. Dan memberikan reward kepada siswa yang menjawab pertanyaaan terkait operasi keselamatan.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah melalui Kasat Lantas AKP Mustari mengatakan kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman tentang aturan dan tata cara berkeselamatan di jalan.

baca juga :   Gelar Operasi Telabang, 70 Anggota Diterjunkan Polda Kalteng Untuk Penindakan

“Diharapkan para siswa terhindar dari kecelakaan dan mengurangi pelanggaran lalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.” ungkapnya.

Tidak lupa juga tim yang bertugas mensosialisasikan kepada para siswa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan

baca juga :   Satlantas Polres Bener Meriah Gelar Evaluasi Operasi Seulawah 2022

“Kami juga mengajak siswa di Sekolah itu ikut serta dalam menyukseskan vaksinasi untuk pencegahan penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com