Kwarcab Pramuka Lebak Ikut Jamda III Banten Di Pandeglang

Lebak, Transnews- Kontingen Cabang (Pinkoncab) Kwartir Cabang (Kwarcab) gerakan pramuka kabupaten Lebak kirimkan 60 peserta kontingen yang terdiri dari peserta dan pendamping untuk mengikuti Jambore Daerah III Banten.

Jambore Daerah III Provinsi Banten akan berlansung selama 5 hari 26 hingga 30 Oktober 2018 mendatang di Bumi Perkemahan Cikujang, Desa Tanjungjaya, Panimbang Pandeglang Banten.

Wakil Bupati Lebak juga sebagai Kwarcab Lebak disela sela pelepasan kontingen di Lebak, Jum’at pagi (25/10/19) mengatakan dengan ditebitkannya UU Nomor 12 tahun 2010 tentang gerakan pramuka merupakan wujud nyata dari perhatian negara, pemerintah dan masyarakat terhadap gerakan pramuka serta manfaat pendidikan kepramukaan bagi kaum muda.

“Hal ini sejalan dengan program pemerintah yaitu menjadikan lebak cerdas,” Ujar Wabup.

Wabup menambahkan, selain sebagai ajang silaturahmi, jaga kesehatan, persiapkan apa yang akan diikuti tidak minder saatnya memberikan informasi kepada semua tentang kemampuan kita.

“Jaga sportivitas jangan halalkan segala cara untuk berprestasi karena prestasi merupakan keberhasilan sebuah proses,”
pungkasnya. (Up/Herawati)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com