Laka Tunggal, Transjakarta Tabrak Trotoar di Jaktim

Jakarta, Transnews.co.id – Kecelakaan tunggal dialami sebuah bus TransJakarta di Jalan Raden Inten Jakarta Timur (Jaktim). Bus TransJakarta nyelonong hingga menabrak trotoar di lokasi.

“Iya itu naik ke trotoar, nabrak trotoar jalan. Yang nanganin Gakkum,” kata Kasat Lantas Polres Jaktim, AKBP Edy Surasa, Jumat (11/2/2022).

Kecelakaan bus TransJakarta terjadi tepatnya di dekat Halte TransJakarta Raden Inten, Jaktim, pagi ini. Penyebab kecelakaan bus tersebut diduga karena pengemudi hilang kendali.

baca juga :   Ada Kecelakaan, Lalu Lintas Jalur Puncak Macet Panjang

“(Penyebab kecelakaan) out of control saja sepertinya,” tambahnya.

Edy mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Saat kecelakaan, bus TransJakarta itu tengah membawa penumpang dan melaju di jalur busway dari arah utara ke selatan.

baca juga :   Hindari Lubang, Mahasiswi Tewas Terpental di Tol Palembang-Lampung

“Nggak ada korban, hanya kerugian materi saja,” jelasnya.

Berdasarkan foto yang beredar, bus TransJakarta yang mengalami kecelakaan itu naik ke atas trotoar jalan. Bus itu tampak menabrak pagar besi.

Akibatnya, bus tersebut mengalami kerusakan di bagian depan. Kaca bus juga terlihat pecah. Sementara rambu lalu lintas di lokasi juga roboh diduga akibat tertabrak bus TransJakarta.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com