Lantunan Lagu Gandonge, Satukan Suara Warga Maluku Dukung AJW

Depok,transnews.co.id |Beberapa perwakilan Masyarakat Maluku bergandengan-tangan sambil menyanyikan lagu ‘Gandonge’  dan menyatakan sikap untuk mendukung Angelika Jeanette Wattimena (AJW) untuk maju dalam perhelatan Calon Legislatif (caleg) DPRD Kota Depok Tahun 2019.

Haji Moren, salah satu perwakilan tokoh masyarakat dari Kepulauan Kei, Maluku Tenggara menyebutkan, orang maluku memiliki filsafah “potong dikuku rasa didaging”, Ia mengharapkan agar melalui filsafah tersebut warga Maluku didapil Sukmajaya, Kota Depok dapat memberikan hak pilihnya untuk AJW.

“Saya berharap agar filsafah orang kita (Maluku, red) yaitu potong dikuku rasa didaging, dapat diimplementasikan dengan cara memberikan hak suaranya  untuk Usi Jean,” tegasnya, di Os Milky Bar, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Sabtu (6/4) Malam.

Selain itu, Haji Moren menuturkan, alasan keharusan Warga Maluku mendukung AJW adalah untuk kemajuan warga Maluku khususnya di Kota Depok.

“Karena orang maluku mau maju dan saya yakin Usi Jean tau apa yang akan dilakukannya jika terpilih nanti,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Tim Pemenangan AJW, Steven Rutman yang menghimbau agar orang Maluku dapat menggunakan hak pilihnya untuk AJW.

“Saat nya orang Maluku menyatukan aspirasi untuk mendukung orang Maluku sendiri yang sudah pasti membawakan aspirasi orang Maluku, di DPRD Kota Depok,” imbau pria yang akrab dipanggil Bung Stevi itu.

Menurut Stevi, jika orang Maluku menyatukan suara untuk memilih AJW maka sekitar 3.500 suara sudah berhasil dikantongi Wanita Berdarah Maluku yang maju melalui Partai Golkar No. Urut 6 tersebut.

“Sangat optimis menang, jika semua orang maluku di dapil Sukmajaya mendukung AJW saya yakin bisa, bahkan lebih dari 3.500 suara,” ungkapnya.

Dirangkai dengan kegiatan bersama kaum Wanita Maluku, acara tersebut diakhiri dengan menyanyikan lagu Gandonge sesaat setelah perwakilan warga Maluku tersebut, sepakat untuk memilih AJW pada 17 April mendatang.

 

Penulis: agus

159 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 TransNews                               All Rights Reserved Powered by MasHer