Lanud J.A Dimara Turut Meriahkan HUT Kota Merauke ke-120

  • Bagikan

Merauke, Transnews.co.id – Tiga orang pilot Paramotor dari Lanud J.A Dimara melaksanakan terbang demo keliling Kota Merauke untuk meriahkan HUT Kota Merauke ke-120.

Dengan membawa banner Logo Kota Merauke, ucapan ulang tahun Merauke dan banner imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, ketiga pilot paramotor take off dari venue paramotor di run way lama Bandara Mopah, Sabtu (11/2/2022).

Ketiga pilot paramotor yakni Letda Adm Pumudi, Sertu Nardiyanto dan PNS Purn Iswadi terbang melintasi musem kapsul waktu, libra, jalan parako, jalan mandala, jalan PGT dan kembali lagi ke run way lama Bandara Mopah.

Baca Juga :   Pangkoopsau III Laksanakan Kunjungan Kerja di Lanud Silas Papare Jayapura

Sebelum pelaksanaan demo paramotor, Wakil Bupati merauke H.M. Riduwan, secara simbolis serahkan perlengkapan terbang kepada perwakilan pilot paramotor.

Baca Juga :   DPRD Merauke Minta Pemkab Segera Perbaiki Jalan Rusak di Salor

Wakil Bupati juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Danlanud J.A Dimara Kolonel Pnb A Gogot Winardi, S.T. dan seluruh pendukung paramotor karena telah ikut serta memeriahkan HUT Merauke ke 120.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Danlanud DMA dan jawabannya yang sudah ikut berpartisipasi meriahkan Hari jadi Merauke dengan kegiatan paramotor,” ujar H. Riduwan.

 37 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Banjir Rob Landa Pesisir Selatan Pulau Kimaam, Warga Distrik Waan Terancam Krisis Pangan
  • Bagikan