Lebaran Pertama Jalur Nagreg Ramai Lancar

Garut, Transnews-Kawasan jalan jalur Nagreg,kabupaten Bandung menuju arah, Tasikmalaya-Garut,begitu juga arah sebaliknya siang hingga malam hari, Rabu (5/6/2019) terpantau ramai lancar.

Jumlah kendaraan yang melintasi jalur tersebut hanya penduduk lokal, usai silaturahmi merayakan lebaran bersama keluarganya,seperti kendaraan roda dua dan mobil berplat lokal.

Untuk arah menuju Garut, ada kepadatan kendaraan di sekitar kawasan Leles dan Kadungora.Namun aparat Kepolisian setempat cepat mengurai kendaraan untuk mengatasi kepadatan di dua kawasan itu.

Begitu pula arah menuju Tasikmalaya, kepadatan kendaraan terpantau di kawasan Limbangan, karena banyak pertigaan,namun segera dapat diurai oleh aparat Kepolisian,setempat. (LA)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com