Libur Panjang Lebaran, PDAM Depok Tetap Berikan Layanan Prima

DEPOK, transnews.co.id |PDAM Tirta Asasta Kota Depok telah siapkan 179 personel menghadapi libur panjang Idul Fitri 1440  untuk memberikan pelayanan air yang prima kepada pelanggan.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok,  Imas Diyah Pitaloka mengatakan pihaknya juga telah menyiapkan sarana dan prasarana untuk dapat meminimalisir gangguan pengaliran ke pelanggan.

“Kami telah menyiapkan mesin pompa, suku cadang dan peralatan lainnya” kata Imas, Jumat (31/5/2019).

Namun demikian, Imas menghimbau kepada masyarakat untuk menampung air bersih selama libur lebaran 2019, upaya tersebut agar dapat mengantisipasi gangguan pengaliran akibat kejadian yang tidak di rencanakan.

baca juga :   DPRD kota Depok Setujui PDAM Tirta Asasta Menjadi Perseroda

“Kejadian seperti banjir atau kebocoran pipa, terutama pipa besar dapat menyebabkan terhentinya pengaliran air bersih secara mendadak, maka sebaiknya tetap berjaga jaga, kami ingin pelanggan tetap menampung air” terangnya.

Berkaitan dengan adanya cuti bersama hari raya idul fitri, pihak PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan menutup loket – loket pembayaran dan kantor pelayanan mulai tanggal 3 Juni 2019 s/d 7 Juni 2019, Loket dan kantor pelayanan akan beroperasi kembali pada tanggal 10 Juni 2019.

baca juga :   PPP Depok Sambut Tantangan PKS, Mazhab: Ayo Main Fair

Selama loket dan kantor pelayanan tidak beroperasi, pembayaran dapat di lakukan melalui Mitra Pembayaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, dan untuk laporan gangguan dan keluhan pelanggan juga masih dapat di terima selama libur lebaran.

“Laporan gangguan dan keluhan dapat di sampaikan melaluI email resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di info@pdamdepok.co.id atau untuk mengetahui seputar PDAM Tirta Asasta Kota Depok di website resmi kami www.pdamdepok.co.id” pungkas Imas. YN

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com