Libur Tahun Baru, Tempat Wisata di Palangka Raya Ketatkan Prokes

Palangka Raya, Transnews.co.id – Dalam momen Nataru saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya untuk menjaga kondisi kamtibmas dan mengajak masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Seperti halnya yang dilakukan Polresta Palangka Raya saat mengggelar pengamanan (pam) pada Kolam Renang Isen Mulang dan Kalawa Water Park di kawasan Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (1/1/2022).

Pam tersebut dilakukan oleh Ipda Sukrianto bersama para personelnya untuk menjaga kondisi keamanan dan mengingatkan para pengunjung agar senantiasa menerapkan prokes yang berlaku guna mencegah resiko penularan Covid-19.

baca juga :   Pemkot Palangka Raya Fokus Tingkatkan Infrastruktur Jalan dan Drainase

“Menjaga keamanan dan mengingatkan masyarakat agar tetap memakai masker dan menjaga jarak fisik, demi mencegah risiko penularan Virus Corona, selain itu juga tidak berkerumun serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun,” ucap Sukrianto.

baca juga :   Palangka Raya Zona Merah, Sekolah Terapkan PTM 50 Persen

Selain mengingatkan prokes, dirinya pun juga mengimbau para pengunjung untuk menjaga keselamatan diri maupun orang lain, serta selalu waspada akan tindak kriminal yang dapat terjadi kapan dan di mana saja.

“Jangan lengah bagi orang tua yang membawa anak dibawah umur maupun lansia, guna mengantisipasi hal-hal yang membahayakan keselamatan, apabila terjadi sesuatu segera laporkan kepada petugas pengamanan,” imbaunya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com