Logistik Pemilu Terdistribusikan,Garut Siap Gelar Pilpres dan Pileg 2019

Garut, Transnews-Kabupaten Garut Jawa Barat telah siap menggelar Pilpres dan Pileg dalam Pemilu 2019 karena seluruh logistik kelengkapan Pemilu telah terdistribusikan ke setiap kecamatan yang ada di Garut.

“Jumlah pemilih di Garut berjumlah 1.895.779 orang, jumlah TPS 8.056 yang tersebar di 442 PPS,” kata Bupati Garut, Rudy Gunawan saat melaporkan kesiapan Pemilu 2019,kepada Gubernur Jawa Barat melalui teleconprence,di Pendopo Garut, Selasa (16/4/19).

Bupati Garut menargetkan 80 persen warganya dapat memanfaatkan hak pilihnya pada 27 April 2019.Masyarakat dihimbau agar dapat memanfaatkan hak suaranya sebagai pemilih di pemilu 2019.

“Jaga ketertiban dan keamanan dilingkungan.Jangan melakukan evoria berlebihan siapapun nanti yang terpilih, “pinta Bupati.

Gubernur Jawa Barat,Ridwan Kamil dalam amanatnya menekankan agar pengawasan, pendistribusian alat kelengkapan pemilu 2019 di Kabupaten Garut,

Dua petugas dari Babinkamtibmas dan Babinsa Cisewu tampak berjibaku mendistribusikan logistik Pemilu 2019 di desa Girimukti, Garut Selatan. (Ist)
lebih diawasi ketat mengingat letak geografis kabupaten Garut yang begitu luas. (Nas/LA)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com