Lokasi Denpam Pelatihan Petani Plasma Karawang di Tinjau Sekda

  • Bagikan

Karawang,transnews.co.id- Hutan Kota yang berada di Jalan Lingkar Luar Tanjungpura- Klari (Jalan Baru), yang direncanakan akan dibangun Detasemen Pengamanan (Denpam) hasil kerjasama antara Pemkab Karawang dengan Taiwan ICDF, Rabu (3/6/2020) di tinjau Sekda Karawang H. Acep Jamhuri.

Sekda Acep mengungkapkan, Pemkab tengah menyiapkan 2 hektar lahan untuk pengembangan Denpam tersebut. Lokasi itu nantinya akan dibangun tempat pelatihan para petani (Plasma) dan pemasaran produk.

“Akan diintegrasikan juga dengan wisata hutan kota, wisata kuliner seperti di Lembang. Ini kita tinjau melihat unsur tata ruang dan lain lainnya,” kata Sekda.(Wahyu/HMs)Editor:Nas

 258 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan