Lomba K3 Warnai Gebyar HUT RI Di Kelurahan Jati Cempaka

Bekasi, Transnews- Gebyar HUT RI ke 74 di Rw 02 Kelurahan Jati Cempaka Kecamatan Pondok Gede Bekasi Kota Jabar di isi dengan berbagai kegiatan di antara nya lomba K3 dan berbagai macam acara yg di ikuti perserta dari perwakilan RT se RW 02, Minggu (18/819).

“Kegiatan dilingkungan RW 02 dalam rangka HUT RI 74 setiap tahunnya rutin diadakan mulai dari pawai serta kegiatan lainnya,” ujar Panitia.

Hal senada dikatakan para Ketua Rw dan RT, bahwa tahun ini dilombakan pula lomba kebersihan lingkungan di RW 02.Pesrtanya adalah masing masing RT.

” Saya selaku RW 02,mengucapkan ribuan terima kasih atas upaya panitia dalam kegitan ini. Mudah mudahan tahun depan kegiatan ini lebih meriah,” Ujar Ketua RW 03 Ust. Sirojudin. (Jenan Jp)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com