Lomba Perkemahan Pramuka Penegak HUT TNI Ke 74 Se Jabar Di Tutup

Tasikmalaya, Transnews- Lomba Perkemahan Pramuka Penegak Se-Jawa Barat Tahun 2019 dalam rangka Hut ke-74 TNI dan ke-12 Saka Wira Kartika Kodim 0612 Tasikmalaya bertempat di Lapangan Setda Kabupaten Tasikmalaya resmi ditutup,Sabtu (05/10/19).

Prosesi penutupan dilakukan dengan upacara serta di ikuti oleh seluruh peserta perkemahan. Hadir pula dalam kesempatan ini, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Ruhimat, M.Pd., Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tasikmalaya Engkos Koswara,S.IP.,M.Si.

Ketua Majelis Pembimbing Saka Wira Kartika Kodim 0612 Tasikmalaya Letnan Kolonel INF Imam Wicaksana berharap dengan kegiatan ini dapat membina dan menumbuhkan generasi muda yang cinta tanah air dan bela negara dan mengucapkan Selamat kepada para pemenang.

Diakhir acara, dilaksanakan penampilan seni dan debus dari beberapa daerah Kabupaten Tasikmalaya, serta pemberian Tropi Penghargaan diantaranya Juara umum 3 tropi Walikota diraih oleh SMK YPC Tasikmalaya, Juara umum 2 tropi Bupati diraih oleh SMK Sukapura, danJuara Umum 1 tropi bergilir dandim 0612 Tasikmalaya diraih oleh SMK KBU Limbangan Garut, serta penyerahan tropi kejuaran lainnya.(Wawan.H/HMS)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com