DEPOK  

Lurah Mampang Lakukan Tarling, Selain Beribadah Juga Jadi Momen Diskusi dan Menjaga Silahturahmi

DEPOK, transnews.co.id – Mempererat tali silahturahmi dibulan ramadhan, Darmawansyah, SE Lurah Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok lakukan sholat tarawih keliling (Tarling). Hal itu diungkapkan di ruang kerjanya pada Jumat (15/03/2024).

Darmawansya mengatakan, “Tarawih keliling perdana kemarin sudah kita laksanakan di Masjid Al Hijrah RW 11, perumahan Mampang Hills,” ucapnya.

Darmawansyah juga menjelaskan terkait tarling yang dilaksanakan berbarengan dengan tarking Kecamatan,

baca juga :   Musrenbang Kota Depok Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

“Kebetulan tarling kemarin Kamis (14/03) berbarengan dengan tarling Kecamatan Pancoran Mas, jadi muspika kecamatan hadir, disitu hadir Camat, Kapolsek, para ketua RW se-Kelurahan Mampang, ketua MUI Kelurahan,  Kecamatan, juga para staff Kecamatan serta Kelurahan, Danramil yang diwakili Babinsa, Babinkamtibmas, para tokoh masyarakat  dan jamaah masjid al hijrah,” jelasnya.

baca juga :   Mulai 7 Agustus, Tarif Layanan Puskesmas di Kota Depok Naik Menjadi Rp.10.000

Selain mempererat silahturahmi tarling ini juga sebagai momen diskusi kepada masyarakat serta memberikan informasi pemerintah Kota Depok,

“Dengan diadakannya tarling ini selain untuk memperkuat tali silahturahmi juga memperkokoh kesatuan umat, dan memberikan atau mendengarkan pendapat-pendapat juga solusi terkait permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat,” tutupnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com