Lurah Manggarai Jaksel Bagikan 71.000 Masker Untuk 141 RT

Wawali Jaksel meninjau Pos Sedekah Ramadhan. (Ist)
Jakarta, transnews.co.id-Kelurahan Manggarai Kecamatan Tebet Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2020) membagi bakikan masker sebagai bagian upaya pencegahan Covid-19.

Menurut Lurah Manggarai,pembagian masker kain ini sebanyak 71.000 bantuan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Kelurahan Manggarai.

“Masker akan dibagikan ke 154 RT yang ada di 12 RW Kelurahan Manggarai, pendistribusiannya dibantu petugas Satpol PP, PPSU, FKDM, LMK dan Binmas,”ujarnya.

Ditempat terpisah Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji, didampingi Asisten Kesra Sayid Ali meninjau Pos Sedekah Drive Thru di Tol Depok-Antasari, Jakarta Selatan.

Pos Sedekah Drive Thru yang berada di pintu masuk dan keluar Tol Antasari dan Depok itu, telah dibuka sejak 4 Mei 2020.

“Seluruh sumbangan seperti sembako dan uang tunai yang terkumpul, nantinya akan diserahkan kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, untuk kemudian bantuan diteruskan ke masyarakat,”ujar Wawali.(TJP) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com