Mabes AL Terima Kunjungan Siswa SESKO Angkatan Bersenjata UEA

 

Jakarta,transnews.co.id | Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) dalam hal ini Kepala Dinas Pendidikan Angkatan Laut (Kadisdikal) Laksamana Pertama TNI DR. Ivan Yulivan, S.E., M.M., CHRMP., M.Tr (Han)., menerima kunjungan siswa dan instruktur Sekolah Staf Komando (Sesko) Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab (UEA) di Gedung Neptunus, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (2/4).

Adapun maksud kunjungan tersebut adalah dalam rangka Kunjungan Kuliah Luar Negeri yang diikuti 23 orang Siswa Sesko Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab (UEA).

Sementara itu yang bertindak sebagai kepala delegasi adalah Head Of The Delegation Colonel Thylab Ghanem Rashed Al Mazrouei yang didampingi beberapa stafnya.

Penulis: agus/herr

Sumber: Dinas Penerangan Angkatan Laut

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com