Mahasiswa Kembali Gelar Aksi Tuntutan Hari Ini, Rekayasa Lalulintas Diberlakukan di Sekitar Istana dan DPR

Ilustrasi Demo

Jakarta, Transnews.co.id – Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) akan menggelar aksi hari ini di 2 titik di Jakarta Pusat.

Dua titik yang bakal menjadi lokasi demo, yakni sekitar Istana Negara dan depan Gedung DPR dengan menyampaikan tujuh tuntutan rakyat.

Untuk mengamankan jalannya aksi mahasiswa, Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas menjelang dan pada saat aksi berlangsung. Sebanyak 200 personel akan diterjunkan untuk mengatur lalu lintas di sekitar lokasi demo mahasiswa.

baca juga :   Ada Proyek Galian, Ruas Jalan TB Simatupang Macet Panjang

“Sekitar 200 personel,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo di Stasiun Pasar Senen, Rabu (20/4/2022).

Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan sejumlah ruas jalan akan ditutup. Antara lain di depan gedung Sapta Pesona, Harmoni, dan Gambir, yang mengarah ke Istana Negara serta di depan gedung DPR RI.

baca juga :   Balik Ke Jakarta Siap Siap Didata dan Karantina

“Akan ada beberapa rekayasa lalu lintas yang akan kami lakukan sejak pagi, mungkin sekitar pukul 09.00 WIB, pukul 10.00 WIB,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com