Mahasiswa Kembali Gelar Aksi Tuntutan Hari Ini, Rekayasa Lalulintas Diberlakukan di Sekitar Istana dan DPR

  • Bagikan
Ilustrasi Demo

Jakarta, Transnews.co.id – Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) akan menggelar aksi hari ini di 2 titik di Jakarta Pusat.

Dua titik yang bakal menjadi lokasi demo, yakni sekitar Istana Negara dan depan Gedung DPR dengan menyampaikan tujuh tuntutan rakyat.

Untuk mengamankan jalannya aksi mahasiswa, Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas menjelang dan pada saat aksi berlangsung. Sebanyak 200 personel akan diterjunkan untuk mengatur lalu lintas di sekitar lokasi demo mahasiswa.

Baca Juga :   250 Penghuni Apartemen Denpasar Residence Jaksel di Vaksin

“Sekitar 200 personel,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo di Stasiun Pasar Senen, Rabu (20/4/2022).

Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan sejumlah ruas jalan akan ditutup. Antara lain di depan gedung Sapta Pesona, Harmoni, dan Gambir, yang mengarah ke Istana Negara serta di depan gedung DPR RI.

Baca Juga :   Tren Kasus Menurun, Pasien Sembuh Covid-19 di Jakarta Capai 848.527 Jiwa

“Akan ada beberapa rekayasa lalu lintas yang akan kami lakukan sejak pagi, mungkin sekitar pukul 09.00 WIB, pukul 10.00 WIB,” tandasnya.

 70 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Dampak Pandemi Covid-19, KDRT Meningkat
  • Bagikan