Mal Layanan Pemerintah Diluncurkan Di Bogor

Bogor, Transnews-Masyarakat Jawa Barat mengapresiasi tentang diluncurkannya konsep Mal pusat layanan pemerintah di Graha Tiyasa Lipoo Plaza Kebun Raya Bogor, Senin (26/8/19).

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami yang turut hadir dalam peluncuran itu mengapresiasi adanya Graha Tiyasa yang menjadi pusat layanan pemerintah pertama yang diluncurkan dengan konsep mal.

Menurutnya, konsep pelayanan publik ini menjadi program sinergi swasta dan pemerintah untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan publik. Dengan fasilitas terintegrasi yang menawarkan berbagai macam pelayanan bagi masyarakat

” Ini salah satu inovasi yang cukup bagus. Sehingga warga masyarakat akan merasa terlayani dengan baik oleh pemerintah dengan berbagai fasilitas yang ada,” jelasnya.

Untuk diketahui bangunan mal layanan publik tersebut akan menempati area seluas 740 meter persegi. Di gedung inilah nantinya masyarakat bisa mengakses 145 jenis layanan dan perizinan dari 14 instansi pemerintah.(Ris/Nas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com