DAERAH  

Mantap! Kades Tanahbaru Wujudkan Transportasi Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Sudah Digunakan Tiga Pasien

Karawang, Transnews.co.id Kepala Pemerintah Desa Tanahbaru Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang Jawabarat. Samsudin Sosok Kades yang memiliki perangai sederhana,tidak mengumbar janji, sekalipun belum malang melintang dalam dunia politik akan tetapi dapat merealisasikan Aspirasi Masyarakat berupa Alat Transportasi Jenis Kendaraan Ambulance.

Dalam catatan politik,Kades Samsudin menduduki sebagai kepala desa Tanahbaru,baru satu periode menjabat,wajar manakala mendapatkan apresiasi dari para pihak masyarakat setempat, Dan pemerintah kecamatan.
Karena Secara Faktual Kades Samsudin Dapat Merealisasikan Aspirasi Warga Desa Tanahbaru,Mewujudkan Transportasi Pelayanan Kesehatan Masyarakat Jenis Ambulance. Muantap Pak Kades Ujar Ddn. 5/5-2022.

Direalisasikan Kendaraan Ambulance sebagai kendaraan Pelayanan Kesehatan bukanlah karena janji politik,tapi karena aspirasi masyarakat. Aku Samsudin

baca juga :   Tidak Mematuhi Peraturan, Pelaksanaan Lomba Calistung Di SDN Batujaya ll Tetap Digelar

Direncanakan dari tahun 2021, Tujuan Kendaraan Ambulance semata mata untuk melakukan pelayanan Prima masyarakat,untuk pertolongan penderita gawat darurat pra rumah sakit dan antar fasilitas kesehatan. Bukan karena janji politik. Kata Samsudin.

Masih terkait Ambulance Aset Desa Tanahbaru fasilitasnya cukup lengkap sebagaimana lazimnya.
Lampu peringatan visual yang berwarna merah diatas bagian depan,Sirine,rotator sebagai peringatan Audio,Tabung pemadam kebakaran, Tabung oksigen dan peralatannya,Blankar untuk menggotong dan tempat berbaring pasien, Kelengkapan P3K dan tempat sampah. Ungkap Kades Samsudin

baca juga :   Tiang Listrik Tumbang, Warga Minta BPBD Kabupaten Karawang Turun Tangan

Kalau pakai Ambulance dan Kendaraan Punya sendiri kapan pun masyarakat membutuhkan siang ataupun malam siap diantar,dari lokasi kejadian ketempat tindakan definitif atau rumah sakit.

Kenyataannya transportasi kesehatan Ambulance milik pemerintah Desa Tanahbaru sudah penglaris dan digunakan masyarakat untuk kerumah sakit Dr. Joko 1 kali ke RSUD Karawang 2 kali. Terang Kades Samsudin. 5/5-2022. (Yusup)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com