Marbot Masjid Di Kota Sukabumi Diberi Uang Pembinaan

Sukabumi, Transnews- Ratusan tenaga pendidik keagamaan dan Marbot Masjid di Kota Sukabumi, Jawa Barat di beri uang pembinaan. Besaran uang pembinaan tenaga pendidik dan marbot masjid per bulan Rp.150.000, yang pembayarannya per triwulan sekali.

Pembayaran uang pembinaan bagi para pendidik keagamaan dan marbot masjid dipusatkan di Gedung Pusat Kajian Islam,Kota Sukabumi, Senin (26/8/19) kemarin.

Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi yang turut hadir dalam pembinaan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pembinaan tenaga pendidik agama dan marbot masjid ini memasuki triwulan ke -2 Tahun 2019.

“Kegiatan bertemakan mewujudkan tenaga pendidik agama yg berakhlakul karimah menuju Kota Sukabumi yg religius, nyaman dan sejahtera,” Jelasnya.

Menurut Fahmi pembangunan tidak hanya bisa dilakukan oleh Pemkot Sukabumi sendiri melainkan harus bekerjasama dan berkolaborasi dengan semua pihak termasuk dengan para tenaga pendidik keagamaan,” Ujar Fahmi dihadapan 1.256 tenaga pendidik dan 397 orang marbot masjid.

“Para tenaga pendidik dan Marbot masjid mendapatkan uang pembinaan Rp.150.000 / bulan yang pembayarannya triwulan sekali.Total uang pembinaan untuk tenaga pendidik keagamaan dan Marbot masjid yang dibayarkan mencapai Rp.725.850.,”Ungkapnya. (Ris)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com