Masa Tenang, Kantor Baznas Kecamatan Cibinong Dibobol Maling

Cianjur, Transnews- Kantor Badan Amil Zakat Nasional (BazNas) kecamatan Cibinong Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Minggu dini hari tadi (14/4/19)di bobol maling.

Menurut beberapa warga dan petugas Baznas Cibinong,Senin(15/4/19) mengatakan, komplotan maling diperkirakan beraksi dinihari menggunakan linggis.Maling diketahui setelah pagi hari dan berhasil menggondol satu buah komputer.

“Tidak ada uang dikantor Baznas yang dicuri hanya komputer saja, karena Baznas tidak menyimpan uang dikantor,” ujarnya.

Warga lain mengungkapkan, kurang puas menjarah Kantor Baznas, kawanan maling kemudian mendobrak pintu kantor KUA Cibinong yang lokasinya bersebelahan dengan kantor Baznas. Lagi lagi maling tidak mendapat hasil hanya beberapa kain sarung yang berhasil dibawa.

Kemudian kawanan maling beralih dan mendobrak Kantor UPK yang lokasinya persis bersebelahan dengan kantor kecamatan Cibinong.

” Uang yang berhasil dibawa kawanan maling senilai 1,5 juta, hasil dari setoran kelompok simpan pinjam perempuan,” ujar Gagan petugas UPK Cibinong.

Kasus kawanan maling yang menyatroni tiga instansi tersebut kini ditangani Polsek Cibinong untuk proses lebih kanjut. (Nas/Mal)

 265 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.