Masyaallah, Hampir 80 Persen Wilayah Karawang Sudah Terpapar Corona

KARAWANG,transnews.co.id-Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan penyebaran Covid-19 Kabupaten Karawang, dr.Fitra Hergyana Sp.KK merilis adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1 (satu) orang, Minggu 26 April 2020.

dr.Fitra mengingatkan kepada masyarakat bahwa hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Karawang sudah terpapar virus corona. Dari 30 kecamatan, sudah 22 kecamatan yang terdapat warganya positif corona.

“Artinya sudah hampir 80 persen wilayah Kabupaten Karawang terpapar virus corona,”terang dr. Fitra di Makodim Karawang, Minggu (26/4/2020).

Fitra mengungkapkan, dua kecamatan paling parah terdampak adalah Kecamatan Telukjambe Timur dan Karawang Barat. Di kecamatan Telukjambe Timur sudah ada 29 warga yang terkonfirmasi positif. Sementara, Kecamatan Karawang Barat terdapat 12 warga yang terinfeksi virus corona.

“Kami bukan ingin menakut-nakuti, melainkan mengingatkan kepada masyarakat agar jangan meremehkan. Gunakan masker, lakukan social distancing, tidak nongkrong dan kurangi aktivitas di luar rumah,” himbau dr. Fitra.(Wahyu) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com