Masyarakat dan Babinsa Merauke Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Merauke, Transnews.co.id – Untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat serta pengguna jalan, Babinsa Pos Ramil Jagebob Kodim 1707/Merauke bekerja sama dengan masyarakat Kampung Bersejati dan Kampung Gurinda Jaya gotong royong memperbaiki jalan poros Jagebob Distrik Jagebob, Merauke. Jalan yang rusak ini akibat curah hujan yang tinggi.

Danpos Koramil Jagebob Serma Karyadi mengatakan kegiatan kerja bhakti yang dilakukan para Babinsa dan masyarakat di wilayah Distrik Jagebob tersebut berupa penimbunan jalan dan pemasangan balok serta papan kayu di beberapa titik jalan poros Jagebob yang rusak akibat curah hujan cukup tinggi.

“Beberapa hari terakhir ini, curah hujan di wilayah Distrik Jagebob cukup tinggi yang berdampak pada kerusakan jalan sehingga mengakibatkan banyak pengendara atau pengguna jalan dari wilayah Distrik Jagebob menuju Kota Merauke dan sebaliknya mengalami kesulitan,”kata Serma Karyadi.

baca juga :   Personel Satlantas Polres Bireuen Tambal Jalan Berlubang

Dikatakannya, dengan melihat kondisi tersebut pihaknya bersama masyarakat Kampung Bersehati dan Kampung Gurinda Jaya secara swadaya bergotong-royong melaksanakan kerja bhakti memperbaiki jalan dengan cara penimbunan dan memasang balok serta papan kayu untuk memudahkan para pengguna jalan.

baca juga :   BBPJN Jatim – Bali Siapakan 26 Posko Lebaran Bagi Pemudik Di Sejumlah Ruas Jalan Nasional

Ia menambahkan, beberapa titik jalan poros Jagebob yang rusak dan sedang diperbaiki bersama tersebut tepatnya antara Kampung Bersehati dan Kampung Gurinda Jaya Distrik Jagebob. Diketahui, jalan yang rusak tersebut menjadi kewenangan provinsi, karena status jalan provinsi.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com