Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di WC Umum Terminal Indihiang Tasikmalaya

  • Bagikan

Tasikmalaya,transnews.co.id– Sosok mayat berjenis kelamin laki- laki tanpa Identitas ditemukan didalam WC umum tepatnya didepan Terminal Tipe A Indihiang Kota Tasikmalaya, pada hari Kamis (4/6/2020).

Mayat ditemukan sekira pukul 14:30 Wib, oleh warga sekitar, saat ditemukan kondisi mayat tersebut sudah terbujur kaku dan entah apa penyebabnya masih belum diketahui.

Dari keterangan salah satu saksi yang sempat berbincang-bincang dengan Korban sebelum ditemukan menjadi mayat, sebut saja Endang berprofesi sebagai penjaga WC yang bersebelahan dengan WC tempat ditemukannya mayat tersebut,mengaku dirinya sempat berbincang-bincang dengan korban,sekira pukul 13:30 Wib,

“Saya sempat bertanya kepada korban dari mana, dan korban menjawab berasal dari Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya dan mengaku berprofesi sebagai Kernet,”ujar Endang.

Endang pun bahkan sempat memperhatikan kesehatanya, karena melihat ada bagian badannya yang bengkak, namun korban menjawab tidak sakit dan tidak mempunyai penyakit apapun.

Kata Endang, korban seperti terburu-buru dan masuk kedalam WC, setelah itu saya pun bergegas pergi karena ada keperluan dulu. Namun setelah 1 jam kemudian, saya mendengar kabar ada penemuan mayat didalam WC, yang mana WC tersebut tepat dimana saya berbincang-buncang dengan seseorang.

“Saya penasaran dan betul saja ternyata, jasad mayat yang ditemukan tersebut adalah orang yang sempat berbincang-bincang dengan saya 1 jam sebelumnya. Sampai saat ini saya tidak paham apa yang terjadi dengan orang tersebut dan penyebab kematiannya,”ungkap Endang.

Kapolsek Indihiang, Kompol Moch. Bashori, S.a.p. menuturkan, penyebab kematian mayat tanpa identitas tersebut masih didalami dan dipelajari.

“Untuk penyidikan lebih lanjut, kami akan membawa jenazah tersebut ke RSUD dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya untuk di autopsi apa penyebab kematiannya, selebihnya kami akan terus menindak lanjuti sambil mengumpulkan bukti-bukti otentik dan keterangan saksi-saksi yang sempat berbincang ataupun melihat korban sebelum meninggal,”jelas Kapolsek.(NOP) Editor:Nas

 381 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan