MB Buser Milik Ranggi King SF Raih Mobil Xpander

Tim MB Buser; Andy Owen, Ranggi dan Fajar (foto:burungews)

MALANG, transnews.co.id || Murai batu (MB) terbaik dari seluruh Nusantara berkumpul satu titik untuk menjadi yang terbaik pada perayaan ulang tahun Seduluran Murai Mania (SMM) ke tiga di Kusuma Agrowisata, Batu – Malang, Minggu, (04/6/2023).

Tampil sebagai juara pertama kelas utama Anniversary tiket 25juta adalah MB Buser milik Ranggi King SF dari Depok meraih hadiah utama berupa mobil XPander.

“Alhamdulillah, Buser jadi juara pertama pada ajang ulang tahun ketiga Seduluran Murai Mania”ujar Ranggi.

baca juga :   Lima Rumah di Desa Sumbersuko Hancur

Dirinya semakin optimis bila Buser akan terus memberikan yang terbaik pada beberapa event penting ke depan, seperti Piala Pakualam pada 11 Juni 2023 di Yogya, Grand Launching Tory Premium Bird Food di Masterpiece Arena 25 Juni, Gubernur Jabar Cup pada 9 Juli, dan beberapa lainnya.

baca juga :   Dinas PMD Jatim Gelar Rapat Pembinaan Manajemen Pemerintah Desa

“Ya mohon doanya ya, semoga mau tampil stabil seperti tadi di kelas utama, syukur-syukur masih bisa kita dongkrak lagi biar lebih garang dan seram,” tandas Ranggi mengutip dari burungnews.com, Senin (5/6/2023).

baca juga :   Gubernur Jatim Khofifah Resmikan Reaktivasi RSL Ijen Boulevard

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *