Megawati Dan Prabowo Bertemu 4 Mata

Prabowo Subianto saat diterima Megawati Sukarnoputri (Ist)
JAKARTA, Transnews- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri akhirnya bertemu pada Rabu (24/7/2019) dan akan berlangsung empat mata.

Prabowo tiba di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 12.30 WIB. Ia didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo.

Megawati dan Prabowo bertemu didampingi Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Kepala BIN Budi Gunawan, Puan Maharani, dan Seskab Pramono Anung

Sebelumnya juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, pertemuan antara kedua tokoh tersebut akan berlangsung empat mata.

Pertemuan tersebut merupakan silaturahim untuk memperkuat kehidupan kebangsaan dan merawat keindonesiaan.

“Silaturahmi berlangsung empat mata antara dua tokoh bangsa yang pernah berpasangan sebagai capres dan cawapres, beliau berdua juga dua tokoh utama yang membawa Presiden Joko Widodo ke pentas politik nasional,” kata Dahnil.

Sebelum berada dalam rivalitas Pilpres 2019 kedua tokoh bangsa ini pernah bersanding menjadi presiden dan calon wakil presiden dalam Pilpres 2009.

Awak media tidak menyianyiakan moment pertemuan kedua tokoh Nasional itu,untuk mengambil gambar.Tampak keduanya bersalaman dan tersenyum penuh ke akraban kemudian Megawati mempersilahkan Prabowo memasuki kediaman Megawati.

Sampai berita ini ditayangkan belum di ketahui pembicaraan 4 mata apa yang meteka bahas yang berlangsung tertutup.(JenanJP/Eko)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com