Mendengar Lebih Dekat, Kapolresta Sidoarjo Bertemu Warga di Pedesaan

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat gowes sepeda sore sambil ngobrol Kamtibmas bersama warga Desa Klopo sepuluh, Sukodono, (3/1)

SIDOARJO, Transnews.co.id – Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro saat berolahraga sepeda sepeda sore di Dusun Bulang, Desa Klopo sepuluh Kecamatan Sukodono menyempatkan diri untuk bertatap muka ngobrol seputar Kamtibmas bersama warga, Selasa (3/1/2023).

Kegiatan tersebut rutin dilakukan untuk membuka kesempatan lebar bagi masyarakat, terlebih warga yang ada di pedesaan apabila ada permasalahan seputar kamtibmas di wilayahnya. Serta semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Sejumlah warga setempat pun tidak menyiakan kesempatan untuk menyampaikan unek-unek langsung ke Kapolresta Sidoarjo. Mulai dari seputar mekanisme pengurusan SIM, biaya SIM hingga laporan kehilangan sepeda motor.

baca juga :   Kapolda Jatim Beri Himbauan Kamtibmas Saat Jum'at Curhat di Masjid Agung Surabaya

Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, apabila ada problem seputar gangguan kamtibmas atau lainnya, selagi dapat diselesaikan secepatnya pihaknya siap membantu. Hingga dicarikan solusi bersama-sama.

baca juga :   Nelayan Hilang Akibat Laka Laut, Satpol Airud Polres Jember Lakukan Pencarian

“Anggota kami di Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran juga agar terus menggiatkan patroli kamtibmas, khususnya para Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan Babinsa maupun perangkat desanya. Aktif selalu hadir di tengah warga di wilayahnya,” lanjutnya.

Selain berkomunikasi bersama warga, Kapolresta Sidoarjo juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako dan snack sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat. (Hadi Martono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com